PELUANG USAHA ANDA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MBS = Sekolah Bisnis Online

26 March 2013

BERBAGI PENGALAMAN MENDAPAT SMS DARI TRIms


Selamat!Anda mndptkan hadiah nominal tertentu dr TRIms.Tunjukan
sms ini ke outlet terdekat sblm 31 Mar 13 utk mndptkan
TRIms.Info:123, www.tri.co.id/faq_trims


Mungkin dari anda telah pernah mendapatkan sms tersebut.
Ini Adalah Salah Satu Program TRIms Sebagai Ucapan Terima Kasih Kepada Pelanggan Setia TRI.
  • Program TRIms memberikan hadiah berubah nominal yang jumlahnya berbeda-beda, paling besar maksimal 150 rb dan paling kecil 1000-2000 rupiah. Bagi yang udah mendapat nominal besar bisa langsung ditukar dengan hadiah yang tersedia di Outlet berlogo TRIms, Bila nominal masih sedikit bisa dikumpulkan terlebih dahulu.
  • Bila ingin menukarkan nominal dengan hadiah, batas waktunya adalah sebelum akhir bulan pelanggan bersangkutan menerima SMS TRIms.
  • Sedangkan  apabila pelanggan ingin menyimpan dan mengumpulkan nominal TRIms, batas waktunya mencapai 1 Tahun.
  • Promo TRIms hampir mirip dengan puzzle yang perlu mengumpulkan beberapa reward nominal tertentu, dimana besarannya tak diketahui dan hanya menerima sms TRIms 1 bulan sekali untuk tiap pelanggan.


Sebelum Saya Mendatangi Suatu Konter/Outlet Saya Melakukan Pengecekan Atau Pencarian Di google Lagi Tentang Informasi Di Atas Apakah Memang Benar Ada Atau Tidak.

Dari Hasil Penelusuran Saya Dari Berbagai Informasi Tentang Sms TRIms Memang Benar Adanya.









Langka-Langkah Yang Harus Anda Lakukan Ketika Anda Mendapatkan SMS TRIms Seperti Diatas,
  1. Tunjukkan SMS TRIms dan No.HP Anda Tersebut Kepada Konter/Outlet Terdekat.
  2. Setelah Di Tunjukkan Konter/Outlet Tersebut, Staff Konter/Outlet Tersebut Akan Memberikan Anda Sebuah Bingkisan Dimana Disitu Terdapat Kode Yang Harus Anda Gosok Yang Terdiri Atas 16 Digit angka (Seperti Gosok Vocher).
  3. Setelah Anda Mendapatkan 16 Digit Angka Tersebut, Kirim 16 Digit Tersebut Dengan Format : 
  4.  *777* <16 digit> # Lalu Tekan OK/YES.
  5. Anda Akan Mendapat Pesan Balasan Berapa Nominal Hadiah Yang Anda Dapatkan.
  6. Setelah Anda Mengetahui Hadiah nya, Anda Dapat Memilih Menukarkan Atau Menyimpan Hadiah Tersebut. Dengan Cara : 
  7.  ketik TRM.TUKAR kirim ke-777 Untuk Menukarkan Hadiah Anda.
  8. ketik TRM. SIMPAN kirim ke-777 Untuk Menyimpan Hadiah Anda Dan Mengumpulkannya Terus.
  9. Jika Anda Memilih Menukar Maka Anda Akan Mendapatkan SMS Balasan Berupa Kode Yang Harus Di Tunjukkan Kepada Konter/Outlet Tersebut Dan Ini Berlaku Hanya 30 Hari.
  10. Anda Dapat Menukarkan Hadiah Tersebut Dengan, Pulsa, Vocher Atau Yang Lainnya Yang Terdapat Di Konter/Outlet Tersebut Dan Ingat Harganya Sesuai Dengan Hadiah Yang Anda Dapatkan Dari TRIms.
  11. Jika Anda Ingin Menyimpan, Anda Dapat Menyimpan Hadiah Tersebut Maksimal 12 Bulan Untuk Di Akumulasi Selama Nomor TRI anda Masih Aktif. 
  12. TRIms hanya bisa didapatkan 1 kali dalam 1 bulan kalender. Apabila lebih dari itu, maka akan ditolak oleh system dan kode TRIms akan hangus,tidak bisa digunakan lagi.

Contoh Bingkisan nya Kurang Lebih Seperti Ini :



Awalnya Sih Saya Juga Ragu Karena Banyak Keraguan Diantara Info Tersebut.

Tapi Saudara Saya Mendapatkan Sms Serupa seperti diatas, Dan Dia Mendatangi Salah Satu Konter/Outlet Yang Bertanda TRIms Dan Dia Mendapatkan Hadiah Nominal Dari TRIms Sebesar Rp.5.000,- Besar Atau Kecil Itu ya ?? Hehe Tapi Lumayanlah Buat SMS an Ataupun Buat Paket Internetan .

Ya Mungkin Beberapa Diantara Nya Banyak Yang Mendapatkan Nominal Rp.1.000 dan Rp.2.000 bahkan Ada Yang Beruntung Sampai Mendapatkan Rp.50.000,-.

Memang Nilai nya Gak Seberapa, Apalagi Bagi Orang Yang Tinggalnya Agak Jauh Dari Konter/Outlet Yang Tersebut Pasti Akan Terasa Sangat Kecewa Sekali Datang Jauh-Jauh Hanya Untuk Mengambil Hadiah Tersebut.

Ya ... Dan Ini Juga Salah Satu Pengalaman Yang Saya Alami...

 Ketika Saya Hendak Menukarkan SMS dari TRIms Konter Terdekat (Tentu Saja Berbeda Konter Dengan Saudara Saya), Saya Justru Langsung Di Tanya..

Apakah Anda Mempunyai Kode Hadiah Nya ??
Saya Berusaha Keras Jelaskan Langkah-Langkah Yang Saya Uraikan Di Atas ...
Namun Orang Itu  Bersih Keras Juga Mengatakan, Jika Anda Tidak Punya Kode Anda Tidak Bisa Menukarkan Hadiah Apapun Disini.
Saya Berpikir, Bagaimana Saya Mendapatkan Kode Mengambil Hadiah Sedangkan Bingkisan  Yang Berisi 16 Digit Saja Saya Tidak Punya Dan Dapat Darimana.
Ya Mungkin Konter Tersebut Hanya Melayani Peng-Klaim-an hadiah nya saja, mungkin konter tersebut tidak memiliki bingkisan dari TRIms dan hanya akan memberikan hadiah saja apabila pengguna TRIsms telah mendapatkan kode hadiah nominal tersebut setelah mendapat bingkisan 16 Digit dari Konter/Outlet Lain.

Ya Sudah, Saya Putuskan Untuk Pulang Saja Meski Dengan Perasaan Kecewa.
Mungkin Saya Belum Beruntung Hehehe.... Atau Mungkin Ada Sesuatu Yang Saya Lewatkan...
Tapi Saya Tidak Mau Ambil Pusing Persoalan Itu.

Saya Hanya Berbagi Pengalaman Saja...
Siapa Tahu Nanti Anda Mengalami Hal Serupa Seperti Saya Dan Anda Sudah Tahu Harus Melakukan Apa. 

Dan Yang Pasti SMS Itu Bukan Penipuan... Itu Sudah Terbukti...
Silakan Anda Datangi Konter/Outlet Terdekat Untuk Mengetahui Dan Menukarkan Hadiah Yang Anda Dapatkan... Siapa Tahu Lebih Besar...Hehe...

Semangat Aja Kawan..!

RALAT DAN TAMBAHAN ...
Info saya diatas saya buat pada tanggal 26 Maret 2013.
Dan sekarang pada tanggal 28 Maret 2013 ...
Saya telah mendapatkan Kartu Dari TRIms yang saya dapatkan di Konter yang sama yang saya datangi kemarin.
Menurut saya, memang ada beberapa staff konter/outlet yang belum mengetahui bahwa pelanggan mendapatkan kartu ucapan yang berisi 16 digit angka yang digosok dengan hanya menunjukkan sms yang didapat dari TRIms .
 Dan saya telah mendapatkan kartu yang berisi 16 Angka seperti vocher dengan hanya menunjukkan sms dari TRIms.
Setelah Anda Mendapatkan Kartu berisi 16 angka itu anda dapat melanjutkan langkah-langkah seperti yang telah saya uraikan diatas atau dapat mengunjungi website TRI resmi.

Berikut saya tampilkan foto kartu yang saya dapatkan hanya dengan menunjukkan sms dari TRIms kepada konter/outlet terdekat yang berlogo TRIms.


Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya  ... Semoga Bermanfaat.. :)

8 comments:

Anonymous said...

gan klau dpt sms mendapat hadiah mobil gmn??

Awal audio said...

klw dapt hadiah mobil avanza gimna

Unknown said...

kalau itu mah penipuan... web yg harus dikunjungi pasti belakangnya webs.com atau wordpress.com bahnkan ada jg yg pake blogspot.com...
itu semua blog gratisan...
masak Tree bagi-bagi hadiah sebesar itu gk mampu buat sewa domain...
betull gk?


http://www.pasarbaju-ku.blogspot.com

kefa tm said...

Apa smua outlet 3 menyediakn bingkisan trims???

Unknown said...

kritiknya:tidak semua outlet yg jual perdana tri ada bingkisannya,alias tidak ada yg resmi dari tri,susah....

Unknown said...

iya tidak semua konter/outlet yang jual perdana tri bingkasannya.... emm iya nih aku dapat sms itu dari tri tapi da ga ada outlet yg jualannya ahh
emm langgana 3 udah lama sekitar 6 tahun msh ini kartu + nomor saya 08986730xxx :D



Aditya.M.U "Bandung Barat"

Franky Hidayat said...

Kalo Dapat Lagi SMS Seperti ITu ...
Segera Datangi Outlet Konter Menjual TRI atau Langsung Ke TRI CARE ..
SIapa Tw Dapet Rp.50.000,- hehe ... Tp Bukan Bentuk Uang ... xD
Bisa AKsesoris, Pulsa atau Kuota Yang Bernominal Sama ...

Unknown said...

gak mungkin lah -__-

AdHitz Ads

Powered by Blogger.