PELUANG USAHA ANDA

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

MBS = Sekolah Bisnis Online

4 September 2013

BERBAGI INFO MENDAPAT SMS BERHADIAH DARI TRI CARE

Haduh Baru Semalam Ane Dapet Inspirasi Mau Menulis Artikel Untuk Blog Ane Tentang Bisnis Online ...
Sekarang Ane Dapet Informasi Baru Lagi Untuk Di Bagikan. Sebenarnya Sih Bukan Informasi Baru Lagi, Tapi Sudah Sering Sih Ane Rasa, Hanya Saja Ane Cuma Mau Berbagi Informasi Ini Kalo-kalo Ada Orang Yang Belum Tahu...

Ketika Ane Buka Hape Ane, Eh Ada SMS Masuk Yang Katanya Dari Provider 3 CARE  ...

Ane Sih Ada Rasa Senangnya Ketika Membaca SMS dan Melihat Website / Link Yang Tertera Di SMS Tersebut,Ternyata Ane Menjadi Pemenang Pertama ...
Dan Ini Adalah SMS Berhadiah Dari 3 Care Yang Kesekian Kalinya Ane Dapat Dalam 8 Bulan Terakhir, Semua Isi Dari SMS Yang Ane Dapat Hadiah Mobil Semua.. HAHAHAHA ...

Andai Itu Nyata ...
Nah Lho Emang Kenapa Ane Bilang Kayak Gitu ??

Saat Pertama Kali Ane Dapat SMS Tersebut Ane Langsung Coba Hubungi CS Dari 3 ..
Dan Pihak TRI Menyarankan Untuk Tidak Percaya Kepada Pihak Lain Yang Mengatasnamakan 3 Care..
Begini Informasinya :


Ya Menurut Saya Kita Harus Lebih Berhati-hati Apabila Mendapatkan SMS Semacam Ini ..
Kecuali Mendapat SMS dari TRIMS Itu Baru ASLI, Untuk Melihat KLIK DISINI ...

Ini Adalah Website Dari SMS Yang Mengatas Namakan 3 CARE Yang Saya Dapat Melalui SMS Silakan Klik http://und3care.webs.com/daftar-pemenang ...

Di Dalam SMS Awalnya Terlihat Seperti Blogspot.com Kemudian Akan Diarahkan Menuju Link Diatas ...

Saya Rasa Itu Saja Dulu Yang Dapat Saya Ceritakan Tentang Mendapat SMS Hadiah Dari TRI CARE ...

Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat ...

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya :)

No comments:

AdHitz Ads

Powered by Blogger.